Friday, November 6, 2015

Blocks Jam Tangan Canggih Milik Intel

Manusia pada dasarnya memang menginginkan sesuatu yang canggih serta fashionable tentunya. Bagaimana jika kedua hal tersebut tergabung menjadi sebuah teknologi yang canggih namun di lain pihak teknologi ini juga cukup fashionable? Pasti anda tertarik untuk mengetahui teknologi ini.

Baiklah, BLOCKS merupakan salah satu perangkat wearable yang hadir untuk Anda yang suka fashion dan juga tidak meninggalkan fitur teknologi didalam perangkat smartwatch Anda, bersiaplah untuk menikmati smartwatch Blocks dari Intel ini. Rencananya Blocks akan hadir pada akhir tahun melalui kickstarter. Perangkat wearable seperti blocks merupakan perangkat yang paling dinantikan bagi pengguna maupun pecinta wearable.

Sistem operasi pada perangkat ini ternyata bukanlah Android wear, melainkan perangkat ini menggunakan system operasi Tizen yang merupakan hasil kolaborasi antara Samsung dengan Intel. Selain itu jam tangan pintar ini juga bisa dipadukan dengan perangkat berbasis iOS, Windows Phone bahkan Android.

Tujuan dari proyek ini pun tak jauh beda dengan proyek Ara milik Google, pihak Blocks mengharapkan para pengguna jam tangan modular ini bisa membangun sebuah jam tangan pintarnya sendiri sesuai kebutuhan, seperti mereka yang gemar berolahraga maka akan lebih membutuhkan jam tangan pintar yang memiliki sensor untuk memonitor kondisi tubuhnya, dan jam tangan tersebut harus dilengkapi dengan kemampuan tanah air.

Apa yang bisa dilakukan Blocks? berikut beberapa yang bisa Anda lakukan bersama dengan Smartwatch Blocks:
Microphone
Motions
Gesture Control
GPS
Heart Rate
Blood Oxygen
Health Temperature
Finger print
Camera
USB/SD card
Flashlight
dll

Untuk Anda yang masih penasaran dengan Blocks bisa mengunjungi website resmi Blocks. Wearable ini pasti akan menjadi salah satu perhatian dunia. Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan smartwatch tersebut dalam pergelangan tangan Anda. Berikut video blocks. Mungkin akan membuat Anda tambah ingin memiliki wearable canggih tersebut.

No comments:

Post a Comment